Visi Misi Program Studi

VISI

Menjadi program studi yang unggul, berkarakter dan berdaya saing khususnya dalam bidang manajemen pemasaran pada   tahun 2022

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang manajemen pemasaran, berbudaya, berkarakter dan berdaya saing dengan kompetensi lulusan sesuai dengan level 6 (enam) pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
  2. Menyelenggarakan penelitian ilmiah yang berorientasi pada bidang manajemen serta berkontribusi dalam memberikan solusi atas berbagai persoalan di masyarakat sesuai perkembangan manajemen pemasaran.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman dan alternatif penyelesaian masalah terkait bidang manajemen dan pemasaran dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah, swasta,  masyarakat, asosiasi institusi pendidikan dan profesi, pemerintah dan dunia usaha dalam rangka mendukung terlaksananya tridharma perguruan tinggi yang berkualitas.