VISI
Menjadi program studi yang unggul, berkarakter dan berdaya saing global khususnya dalam bidang manajemen pemasaran pada tahun 2038
MISI
- Menyelenggarakan pendidikan yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang manajemen pemasaran, berbudaya, berkarakter dan berdaya saing dengan kompetensi lulusan sesuai dengan level 6 (enam) pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
- Menyelenggarakan penelitian ilmiah yang berorientasi pada bidang manajemen serta berkontribusi dalam memberikan solusi atas berbagai persoalan di masyarakat sesuai perkembangan manajemen pemasaran.
- Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman dan alternatif penyelesaian masalah terkait bidang manajemen dan pemasaran dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
- Mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah, swasta, masyarakat, asosiasi institusi pendidikan dan profesi, pemerintah dan dunia usaha dalam rangka mendukung terlaksananya tridharma perguruan tinggi yang berkualitas.