Strategi dan Sasaran

 

SASARAN DAN STRATEGI

  1. Meningkatnya budaya dan karakter mahasiswa/lulusan
  2. Meningkatnya mutu penyelenggaraan upacara-upacara nasional dan keagamaan.
  3. Penggunaan kurikulum prodi manajemen yang berbasis KKNI dengan Learning Outcome (LO) sesuai dengan level 6.
  4. Meningkatnya pemahaman/penguasaan konsep dan teori manajemen khususnya manajemen pemasaran bagi mahasiswa.
  5. Terlaksananya monitoring evaluasi proses pembelajaran.
  6. Terlaksananya kegiatan pembelajaran Praktik Kerja Lapangan (PKL) sesuai dengan standar dan buku pedoman.
  7. Tercapainya standar dosen.
  8. Meningkatnya ketersediaan sarana dan prasarana.
  9. Meningkatnya mutu standar mahasiswa dan lulusan.
  10. Meningkatnya kemampuan dosen dalam menulis proposal penelitian dosen dan perolehan hibah.
  11. Meningkatnya pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen dengan melibatkan mahasiswa.
  12. Meningkatnya kemampuan dosen untuk menulis jurnal ilmiah.
  13. Penerbitan jurnal Online Journal System (OJS) Mutiara Manajemen.
  14. Dosen mampu memperoleh HAKI.
  15. Meningkatnya pembelajaran yang melatih keterampilan berpikir logis dan kritis serta inovatif.
  16.  Meningkatnya pembelajaran dan pelatihan kepemimpinan bagi mahasiswa.